Pegawai Berprestasi Dispora Kaltim Terima Penghargaan dari Pj Gubernur

Pj Gubernur Kaltim menyerahkan penghragaan untuk pegawai dispora Kaltim

 554 total views,  4 views today

Samarinda, WARTAIKN.COM – Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 di halaman Kantor Gubernur, Rabu,(29/11), menyerahkan penghargaan untuk pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Prestasi yang ditorehkan adalah juara tiga pada cabang olahraga tenis lapangan beregu putri, sehingga pegawai Dispora Kaltim ini menerima penghargaan uang pembinaan sebesar Rp20 juta yang secara simbolis diserahkan oleh Pj Gubernur Kaltim.

Pegawai Dispora Kaltim berprestasi yang menerima penghargaan itu adalah Dian Aggraini Yuliniawati, karena sebelumnya ia meraih medali Perunggu Beregu Putri di Cabang Olahraga Tenis Lapangan pada Pornas Korpri XVI 2023 di Semarang, Jawa Tengah, Juli lalu.

 

Dalam peringatan HUT Korpri ke-52 dengan tema “Bersama Korpri membangun Negeri” ini. Akmal Malik mengajak para ASN untuk meningkatkan pelayanan digital kepada masyarakat, netralitas pada tahun politik, dan memberi selamat kepada para ASN yang berprestasi.

Sebelumnya, Tim Beregu Putri Tenis Lapangan Kaltim meraih medali perunggu dan menempati posisi ketiga pada ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XVI Korpri di Semarang, Jawa Tengah.

Tim beregu ini terdiri dari Laila Nispi, Dian Anggraini Yuliniawati, Susiyanti, Tuty Eryana, Farah Alisa Putri, Nurul Aryani, Dian Anggraini, Rita Amanda, Ovi Triwanti, dan Zairina Susanti.

 

Pelatih Tenis Lapangan Kaltim Ahmad Yani, begitu asuhannya meraih perunggu di Semarang, ia langsung menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian kontingen Kaltim yang telah berusaha keras untuk membawa pulang medali.

Ahmad Yani mengungkapkan bahwa ini adalah kali ketiga mereka berpartisipasi dalam Pornas Korpri. Sebelumnya, mereka telah mengikuti ajang serupa pada tahun 2017 di Yogyakarta, tahun 2019 di Bangka Belitung, dan kini tahun 2023 di Semarang. (Adv/ Dispora Kaltim)

wartaikn.com @ 2023