Dispora Kaltim Dukung Finalis Putri Hijabfluencer ke Grand Final

Kadispora Kaltim saar menerima audensi finalis Putri Influenzer

 404 total views,  2 views today

Samarinda, WARTAIKN.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) Agus Hari Kesuma mendukung perjuangan Finalis Putri Hijabfluencer menuju ke Grand Final di Jakarta, termasuk memberikan semnagat kepada mereka agar selalu sukses, bukan hanya sukses di bidang fesyen, tapi juga sukses di bidang lain sesuai bakat yang dimiliki mereka.

Dispora Kaltim, katanya, terus berupaya meningkatkan pemuda di berbagai lini kehidupan, karena pihaknya ingin pemuda Kaltim lebih mandiri dan mampu berkiprah di berbagai hal di tengah masyarakat.

Hal ini dikatakan Agus Hari Kesuma pada Senin (20/11), saat menemui kedatangan para pemenang Putri Hijabfluencer Regional Kaltim, kemudian memberikan dukungan sepenuhnya terhadap perjuangan para finalis menuju Grand Final yang segera digelar di Jakarta.

Selama ini Dispora Kaltim telah, sedangm dan terus melakukan peningkatan kapasitas pemuda, baik di bidang olahraga, organisasi, fashion, dunia usaha, dan kegiatan kepemudaan lainnya, sehingga kedatangan para finalis ini mendapat sambutan hangat dari Dispora Kaltim.

berdasarkan akun Instagram Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim Rasman Rading, kehadiran finalis Putri Hijabfluencer Regional Kaltim ini diterima langsung Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma di ruang kerjanya. Tiga finalis itu adalah Shiren, Indah dan Aura.

“Ketiga finalis ini hanya beraudiensi untuk bersilaturahmi, sekaligus mohon dukungan Dispora Kaltim mengikuti Grand Final Putri Hijabfluencer di Jakarta,” tulis Rasman pada caption unggahan IG-nya.

Pemilihan Putri Hijabfluencer ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Komunitas Putri Hijabfluencer, yakni wadah yang fokus pada pembinaan muslimah Indonesia yang aktif mengembangkan diri sebagai influencer di bidang fashion di media sosial.

Tujuannya adalah untuk membentuk kepribadian influencer agar menjadi muslimah yang bernilai dan berprestasi, kemudian untuk mendorong perempuan muda berhijab agar menjadi influencer yang memberikan inspirasi dan dampak positif pada masyarakat luas, terutama warga Kaltim. (Adv/ Dispora Kaltim)

 

wartaikn.com @ 2023