Bupati Kukar ikuti senam Peringatan HUT TNI di Sebulu Ilir

HUT TNI
Bupati Kukar HUT TNI

 748 total views,  2 views today

 

Sebulu, WARTAIKN.COM – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengikuti senam pada kegiatan HUT Ke-78 TNI berupa Senam Komanda dan Zumba Parti, di Desa Sebulu Ilir, Kecamatan Sebulu pada, Sabtu (07/10/2023) sore.

Terlihat antusias warga Desa Sebulu Ilir yang meramaikan Lapangan Sutarti BA, guna mengikuti kegiatan senam Komando dan Zumba Parti.

Kemeriahan bertambah ramai dengan alunan musik remix yang dimainkan oleh DJ Yulia Kampoy, serta dilakukan pembagian dorprize bagi warga Sebulu Ilir.

Dalam sambutannya, Bupati Kukar Edi Damansyah bawakan yel-yel, di atas pentas dengan menyerukan kata “TNI”, setelah itu disambut warga Desa Sebulu Ilir dengan kata “Patriot NKRI”

Bupati mengatakan bahwa perayaaan HUT ke-78 TNI ini bertujuan untuk memperkuat kesatuan dan persatuan, khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Sebulu.

“Tujuan acara ini adalah untuk menguatkan persaudaraan juga untuk memperkuat hubungan kekeluargaan kita khususnya TNI dengan masyarakat Kutai Kartanegara,” ucap Edi Damansyah.

Ia juga menyatakan bahwa kegiatan yang berlangsung pada hari ini dapat membuat semua warga Kecamatan Sebulu merasakan senang dan sehat karena turut mengikuti senam.

“Terima kasih untuk Ibu-Ibu komunitas zumba yang telah meramaikan kegiatan pada hari ini. Saya berpesan kepada masyarakat Kecamatan Sebulu, khususnya Ibu-Ibu agar tetap aktif dan terus semangat olahraga suoays kesehatan tetap terjaga,” kata Edi. (Rob/ Adv / Diskominfo Kukar)

wartaikn.com @ 2023