Dispora Kukar Tambah Fasilitas Mini Soccer di Stadion Aji Imbut

Bupati cup
Kepala Dispora Kabupaten Kutai Kartanegara

 596 total views,  2 views today

 

Tenggarong, WARTAIKN.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Kartanegara (Dispora Kukar) Aji Ali Husni mengatakan, perkembangan pembangunan lapangan mini soccer sudah dalam tahapan yang aman karena sudah mencapai 50 persen, yakni fasilitas di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Pembangunan dilakukan dengan beberapa tahapan, pertama, lapangan nini soccer harus didahulukan, kedua, pembangunan fasilitas, dan yang terakhir akan dilakukan dengan pembangunan kantor.

“Tahap pertama pembangunan lapangan mini soccer, jika telah memasuki tahap ketiga, maka sudah mendekati rampung,” ucap Aji Ali Husni saat ditemui di Tenggarong pada Senin, (02/10/2023).

Aji Ali juga mengatakan, lapangan Mini Soccer ini memakan biaya tidak sampai Rp2 miliar, untuk merampungkan pembangunan, hanya Rp1 miliar lebih.

Di samping itu, Aji mengungkapkan bahwa fasilitas yang akan dibangun adalah, food court, ruang meeting, dan tempat bersantai.

Pembangunan lapangan itu bertujuan untuk multifungsi, selain untuk olahraga juga dapat dijadikan tempat bersantai.

“Kita membangun ini betujuan tidak hanya untuk tempat olahraga, tetapi untuk para pembisnis muda, yang perlu tempat pertemuan nyaman dengan ruang tidak terlalu besar,” pungkasnya (Rob/ Adv/ Diskominfo Kukar)

wartaikn.com @ 2023