KPU Mahulu Buka Penerimaan Calon Anggota KPPS

Pengumuman Perekrutan Calon Anggota KPPS Mahulu
Pengumuman Perekrutan Calon Anggota KPPS Mahulu

 1,390 total views,  2 views today

Long Bagun, WARTAIKN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Kalimantan Timur, membuka penerimaan pendaftaran calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) guna menyukseskan Pilkada 2024.

Ketua KPU Kabupaten Mahulu Paulus Winarno Hendratmukti di Mahulu, Selasa (17/9/2024) mengatakan bahwa proses seleksi bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemilihan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Ia berharap melalui rekrutmen terbuka ini pihaknya bisa mendapatkan tenaga yang kompeten dan berdedikasi untuk mendukung kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Setentak 2024.

Rekrutmen KPPS ini dibuka selama 12 hari, mulai pada 17 September hingga 28 September, terbuka bagi seluruh warga yang memenuhi syarat.

Untuk itu, masyarakat dapat melihat pengumuman pendaftaran maupun syarat menjadi anggota KPPS pada spanduk yang dipasang masing-masing PPS di setiap desa, sejumlah maupun media sosial yang dimiliki jajaran KPU Mahulu.

“Seluruh warga yang berminat kami undang untuk mendaftar dan mengikuti tahapan seleksi yang telah diumumkan. Masri kita sama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2024,” ujar ia. (gf)

wartaikn.com @ 2023