Bulan-Fathra Siap Berlaga di Pilkada Mahulu

Novita Bulan (tengah)
Novita Bulan (tengah)

 1,364 total views,  2 views today

Ujoh Bilang, WARTAIKN.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam rilisnya menyatakan, telah memberikan rekomendasi dan mengusung Novita Bulan (Bulan) dan Artya Fathra Marthin (Fathra) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mahulu 2024.

Pemilihan pasangan ini merupakan hasil dari proses seleksi ketat dan pertimbangan mendalam di internal partai. Dari pengalaman Novita Bulan yang pernah menjabat Ketua DPRD Mahulu dua Periode dan Artya Fathra Marthin yang pernah menjabat Anggota DPRD Kaltim dua periode, tentunya mampu mewujudkan perubahan besar bagi Kabupaten Mahulu periode mendatang.

Politisi DPW Gerindra Provinsi Kalimantan Timur Ekti Imanuel membenarkan bahwa pasangan tersebut telah menerima SK dari DPP Partai Gerindra. Tentunya setelah melewati proses seleksi atas beberapa calon yang dianggap mumpuni.

“Sudah dapat SK, aman, itu sudah fiks. Tinggal tunggu waktu pendaftaran saja 27 Agustus mendatang,” jelas Ekti, Sabtu (17/8).

Sementara itu, Bulan dan Fathra menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih yang tinggi atas dukungan penuh yang diberikan oleh Partai Gerindra. Pihaknya akan berusaha optimal dalam mengupayakan perkembangan dan kemajuan kawasan perbatasan selanjutnya.

“Kami berjanji untuk bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi mereka demi kesejahteraan masyarakat Mahulu,” katanya menjelaskan.

Bulan dan Fathra akan menitikberatkan program-program pembangunan SDM dan infrastruktur, peningkatan layanan publik, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat sebagai prioritas utama dengan slogan “PRIMA”, Peduli, Mandiri dan Mengabdi. (Em).

wartaikn.com @ 2023