Persiapan MTQ di Kota Bangun Darat Mencapai Tahap Akhir

Kota Bangun Darat
Camat Kota Bangun Darat

 578 total views,  2 views today

 

Kota Bangun Darat, WARTAIKN.COM – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), di Kecamatan Kota Bangun Darat semakin mendekat dengan persiapannya telah mencapai tahap akhir.

Acara yang akan berlangsung mulai tanggal 9-16 November 2023 ini akan menjadi sorotan utama di lapangan sepak bola Kota Bangun III, Kota Bangun Darat.

 

Camat Kota Bangun Darat Julkifli mengatakan, persiapan sudah dimatangkan, mulai dari panggung, pemondokan, hingga pendataan khafilah.Tidak ada kendala khusus yang dihadapi dalam proses persiapan.

“Pengumuman mengenai pemondokan akan dilakukan saat acara eksposisi MTQ 2 November mendatang,” kata Julkifli pada, Kamis (26/10/2023).

 

Ia mengajy sangat antusias dan tak sabar menantikan lantunan ayat suci Alquran dari delegasi 20 kecamatan di Kukar, ditambah rangkaian acara telah tersusun dengan rapi dalam peta pemondokan.

Selian itu Julkifli berharap, MTQ ke-44 ini akan berperan dalam menumbuhkan kecintaan generasi muda Kukar, khususnya di Kota Bangun Darat, terhadap Alquran.

“Acara ini diharapkan akan membantu memasyarakatkan budaya keimanan dan ketaqwaan kepala Allah SWT melalui aktivitas membaca Al-Quran,” harapnya

 

Dengan semangat dan persiapan yang matang, MTQ ke-44 Kukar di Kota Bangun Darat, akan menjadi momen yang luar biasa dalam peningkatan pemahaman dan kecintaan terhadap Al-Quran di masyarakat. (Rob/ Adv/ Diskominfo Kukar)

wartaikn.com @ 2023