Bupati Cup Kukar Hadir Lagi Dalam Olahraga Berbeda

Kepala Dispora Kukar
Kepala Dispora Kukar

 846 total views,  4 views today

Tenggarong, WARTAIKN.COM -Bupati Cup 2023 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) segera hadir kembali dalam jenis olahraga yang berbeda, yakni berupa balap sepeda yang akan digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada 7-8 Oktober ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) “Bupati Cup 2023” khusus sepeda, akan menggelar beberapa lomba seperti, Road Bike Bupati Cup, BMX Racing Bupati Cup, Push Bike Bupati Cup, XC Race Bupati Cup, dan Jambore MTB Idaman.

Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni mengatakan, kegiatan Bupati Cup 2023 yang memperlombakan khusus sepeda akan dimulai di tanggal 7 – 8 Oktober 2023.

“Kegiatan tersebut akan di Tenggarong pada 7-8 Oktober 2023,” ucapnya saat ditemui wartaikn.com pada Kamis (05/10/2023) siang.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan Bupati Cup 2023 bertujuan untuk refresing untuk para penggila olahraga sepeda.

Selain itu, kegiatan Bupati Cup 2023 akan diikuti oleh beberapa Kabupaten yang dekat dengan wilayah Kukar seperti, Samarinda, Bontang dan Balik Papan.

“Untuk seluruh kegiatan di ikuti oleh seluruh kutai kartanegara, termasuk kabupaten yang ada disekitar ini, seperti samarinda, balik papan, bontang” ungkapnya.

Kepala Dispora itupun mengungkapkan, pada awal pembukaan pendaftaran lomba sudah dapat diperhitungkan mencapai 700 peserta lomba.

“Peserta untuk yang sudah daftar mencapai 700 yang orang” pungkasnya. (Rob/ Adv/ Diskominfo Kukar)

wartaikn.com @ 2023