Bupati Cup 2023, Ajang Cari Bibit Unggul Kukar

Bupati cup
Kepala Dispora Kabupaten Kutai Kartanegara

 562 total views,  2 views today

 

Tenggarong, WARTAIKN.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) Aji Ali Husni memberi komentar tentang kembali dan berakhirnya Bupati Cup 2023 membawa perubahan bagi sepak bola Kabupaten Kota Raja.

Pertandingan Bupati Cup 2023 Kota Raja beberapa hari lalu telah berakhir. Dapat dilihat dari kegiatan yang telah dibuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar banyak sekali memiliki kesan positif terhadap penggiat olahraga.

“Pelaksanaan bupati cup ini dari kawan-kawan Asosiasi Kabupaten (Askab), ini bagian dari seleksi pemain daerah untuk memperkuat Kutai Kartanegara” Ungkap Kepala Dispora Aji Ali Husni saat diwawancarai pada, Senin (02/10/2023).

Aji lanjut mengatakan, kemabalinya Bupati Cup ini sangat berguna bagi penggemar olahraga khususnya sepak bola. Selain menyalurkan hobi, setiap pemain nantinya akan dilakukan tahap seleksi untuk maju ke pertandinga lebih besar

“Sebentar lagi ada piala gubernur, pemain-pemain yang menang ini sudah diseleksi sama askap” katanya.

Lanjut ia mengatakan, event Bupati Cup ini dijadikan sebagai seleksi pemain-pamain daerah yang akan memperkuat kukar di setiap event sepak bola yang akan datang.

“Ini merupakan upaya untuk memasukan ke liga 3 yang kita gadang Persi Kukar, akan kita daftarkan di kongres PSSI yang akan datang” Pungkasnya (Rob/ Adv/ Diskominfo Kukar)

wartaikn.com @ 2023