Bukber DPW PAN Kaltim Bersama Anak Panti Asuhan Aisyisyah Al – Walidaturrahmah

 462 total views,  2 views today

SAMARINDA, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Kalimantan Timur, menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Aisyiyah ” Al-Walidaturrahmah” Jalan Siradj Salman Samarinda di Rumah PAN Jalan Teuku Umar Samarinda, Sabtu, 16/04/2022.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo  menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pembina Panti Asuhan  Aisyiyah ” Al-Walidaturrahmah” atas kesediaannya menghadiri acara Buka Bersama ini dan memohon Doa dari Anak-anak ini untuk kesuksesan PAN Tahun 2024.

Buka puasa ini sesungguhnya bagian dari jalinan silaturrahmi dan memaksimalkan potensi Partai.

“Saya berharap banyak Tokoh di Kalimantan Timur untuk bergabung menjadi Caleg PAN”,harapnya.

Seraya Sigit memotivasi kepada anak panti, agar terus belajar terutama dalam proses latihan ibadah puasa ini.


Acara yang di hadiri segenap Pengurus DPW PAN Kaltim, Anggota DPRD Kaltim, H.Jawad Sirajuddin, Hj.Sukmawati,S.Sos dan Suami, Anggota DPRD Kukar Mutoyib,Ketua DPD PAN Samarinda, Jason yang juga Anggota DPRD Kota Samarinda, Ketua PUAN dan Anggota serta BM PAN Kaltim menampilkan  Taushiah Ust.Fuad Abdurrahman,Asal Flores yang juga Ketua Badan Pendidikan & Agama DPW PAN Kaltim.

Dalam Taushiahnya, Ust. Fuad yang berdomisili di Sempaja Timur itu mengingatkan kepada jamaah jangan  ibadah semangat diawal dan makin akhir mengalami kejenuhan.

“Ramadhan secara spesifik untuk  orang orang  yang beriman yang ending menjadi manusia bertaqwa dan menjadi penghuni surga Ar-Raoyyan bagi orang yang berpuasa,” urainya.

Dengan Qori Cilik Muflih, siswa MI As’adiyyah Sanipah Samboja Putra dari Alm..Anwar Pengurus DPW Mantan Periode lalu.

Bukber di DPW PAN ini sesungguhnya rangkaian safari Ramadhan DPW PAN Kaltim”, demikian penjelasan Sudarno, selaku Ketua Panitia dan Wahyuni selalu Sekretaris.

Kami sudah melaksnakan di Tenggarong Seberang, Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo Sekaligus Ketua DPW PAN Kaltim, Rumah Ketua DPD PAN Kukar,Sdr. Fachruddin, dan berlanjut Bukber di Samarinda, Lotus Garden yang di fasilitasi oleh H.Jawad Sirajuddin, DPD PAN Bontang, DPD PAN Samarinda, dan di rumah kediaman Hj.Sukmawati, S.Sos. Anggota DPRD Kaltim Dapil  PPU-Paser tanggal 24 April 2022 mendatang.

(* / Selamat Said Sanib).

wartaikn.com @ 2023