Dispora Kaltim Gelar Famly Ghatering di Pantai Panrita Lopi

Makan siang di Pangrita Lopi, ikan hasil mancing

 1,276 total views,  4 views today

Muara Badak, WARTAIKN.COM – Pada Sabtu (6/1/2024) sejak pagi hari, keluarga besar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Dsipora Kaltim) menggelar Famly Ghatering di Pantai Panrita Lopi, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Peserta yang hadiri mulai dari Kadispora Agus Hari Kesuma, Pejabat Administrator/Eselon III di antaranya Sri Wartini selaku Sekretaris, Rasman selaku Kabid Pengembangan Pemuda, Ruspiansyah selaku Kepala UPTD Gelora Kadrie Oening, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta pegawai Non-ASN yang totalnya sebanyak 174 orang.

Agenda Ghatering Dispora Kaltim dalam rangka  Out Bond untuk mempererat silaturrahim antara pegawai tanpa melihat status, sehingga bisa memperkuat kolaborasi dalam melaksanakan agenda tahun 2024.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kerja Pegawai Non-ASN sekaligus menjadi ajang untuk penyegaran setelah kegiatan tahun 2023, karena pantai di Muara Badak ini merupakan salah satu pantai yang cukup ramai didatangi pengunjung.

Dalam ghatering ini juga ada yang memanfaatkan untuk memancing sebelum acara dimulai, yakni memancing di malam hari sebelum kegiatan yang dimulai pagi, meskipun saat memancing tidak langsung mendapat hasil, namun haru menunggu sampai beberapa jam.

“Kami baru berhasil mendapat ikan di subuh hari. Alhamdulillah mendapat 7 ekor ikan kakap dan kerapu yang cukup besar. Ikan ini kami masak palumara ala Cafe Panrita Lopi, kemudian kami makan di siang hari,” ujar Rasman yang turut memancing sejak malam. (gal)

wartaikn.com @ 2023