Dewan Pengawas Tim Verifikasi MTQ Kukar Diminta Bertugas Profesional

pengukuhan dewan pengawas mtq

 548 total views,  4 views today

Tenggarong, WARTAIKN.COM – Ketika melantik Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 44 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) 2023, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kukar Sunggono, meminta dewan pengawas bertugas secara profesional.

“Lakukan pengawasan secara profesional mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga berakhirnya MTQ. Sebagai Tim Verifikasi, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, pastikan semua peserta memenuhi syarat yang telah ditentukan,” kata Sunggono saat melantik dewab pengawas di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis ( 2/11 ).

 

Ia pun mengucapkan selamat kepada Dewan Pengawas MTQ dan Tim Verifikasi yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Namun ia kembali berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, menjadikan tugas-tugas itu sebagai ladang amal ibadah dan ia berdoa semoga yang dilakukan tersebut mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa.

Ketua Tim Verifikasi yang dikukuhkan adalah Mariatul Kiftiyah, Sekretaris Fathurrahman, dibantu beberapa anggota yang membidangi tilawah masing-masing, seperti Cabang tilawah golongan remaja, dewasa, canet/ tartil canet.

 

Kemudian Cabang tilawah 1 juz, tilawah 5 juz, dan tilawah 10 juz, Cabang tahfizh 20,30 dan tafsir, Cabang Fahmil Quran MFQ dan Syarhil Quran MSQ, Cabang Khotil Quran (MKQ ), Cabang Qur’an, (MKQ) ,Cabang qira’at mujawwal dan murottal.

Lantas Cabang Tahfisz Hadits, Cabang Tahfizh 1 juz dan tilawah, 5 juz dan tilawah 10 juz, Cabang Fahmil Quran (MFQ) dan Syarhil Quran (MSQ), Cabang Khattil Quran (MKQ), Cabang Tilawah Golongan anak anak dan tartil.

 

Sedangkan Ketua Dewan Pengawas adalah Chairil Anwar, Fachruddin Nata, Mukhtar dibantu beberapa anggota lainnya. (gal/ Adv/ Diskominfo Kukar).

wartaikn.com @ 2023