KPU Mahulu Umumkan Visi dan Misi Paslon Cabup-Cawabup

Visi dan Misi Cabup-Cawabup Mahulu
Visi dan Misi Cabup-Cawabup Mahulu dalam Pilkada 2024

 1,264 total views,  2 views today

Long Bagun, WARTAIKN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Kalimantan Timur, Minggu, 15 September, mengumumkan visi dan misi para pasangan calon Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Mahulu untuk pemilihan kepala daerah serentak 27 November 2024.

Pengumuman ini berisikan semua program yang direncanakan oleh tiga pasangan calon, kemudian akan diterapkan selama kepemimpinan lima tahun ke depan bagi pasangan calon (paslon) terpilih pada kontestasi Pilkada Mahulu 2024.

Ketua KPU Kabupaten Mahulu Paulus Winarno Hendratmukti mengatakan, pengumuman ini bertujuan untuk memberikan transparansi dan informasi yang jelas kepada masyarakat mengenai pilihan yang akan mereka buat dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Setiap paslon diharapkan menyampaikan visi dan misi mereka secara komprehensif, serta rencana program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih.

“Ini adalah langkah penting dalam proses demokrasi kita. Dengan adanya pengumuman ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan menilai calon-calon pemimpin yang mereka pilih,” ujar Hendratmukti, Minggu (15/9).

Pengumuman ini ditujukan kepada berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, media, dan calon pemilih. KPU juga mengingatkan semua pihak untuk mengikuti proses pemilihan dengan bijak dan mendukung terciptanya pemilihan yang fair dan bersih.

“Kami juga menyiapkan formulir tanggapan masyarakat terkait paslon yang diumumkan. Silahkan berpartisipasi, KPU sangat terbuka untuk semua pihak,” jelasnya.

Pengumuman visi dan misi para paslon kepala daerah diharapkan dapat memberikan panduan yang jelas kepada pemilih dalam menentukan pilihan mereka pada pemilihan yang akan datang.

Untuk melihat visi dan misi serta program kerja paslon, silahkan scan barcode foto di atas atau klik tautan berikut:

https://drive.google.com/drive/folders/1NOy32rS24h6LU95-O87ZpWwP_dZRoOnp

wartaikn.com @ 2023