TMMD ke- 120 di Bontang Mulai Plester Drainase

proses plester drainase oleh prajutit dan warga setempat dalam rangka TMMD ke-120 di Kota Bontang
Proses plester drainase oleh prajutit dan warga setempat dalam rangka TMMD ke-120 di Kota Bontang

 1,188 total views,  2 views today

Samarinda, WARTAIKN.COM – Pekerjaan dalam rangka program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke- 120 Kodim 0908/Bontang, Kaltim, pada sasaran fisik pembuatan drainase, pada pekan ketiga ini sudah mulai pengerjaan plesteran.

 

Pengerjaan drainase dilakukan oleh personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang dan dibantu warga setempat, Senin (27/5/2024).

 

Dalam rilis Penerangan Korem 091/ASN di Samarinda disebutkan, dalam giat plester parit ini tampak kekompakan para personel satgas TMMD bersama warga dalam melaksanakan gtong royong.

 

Pembangunan drainase program TMMD ke- 120 ini dilaksanakan di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang.

 

“Alhamdulillah progres pekerjaan sudah mulai plesteran sehingga tak lama lagi akan selesai,” kata Komandan SSK TMMD Ke- 120 Letda Arh Darussalam.

 

Lanjut Letda, progres pengerjaan yang dicapai hingga saat ini adalah hasil dari keseriusan dan kekompakan para personel satgas TMMD bersama warga dalam melaksanakan proses pengerjaan drainase tersebut.

 

“Semoga program TMMD ke- 120 khususnya pada pelaksanaan sasaran fisik pembangunan badan jalan dan drainase ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” harapnya. (gf)

wartaikn.com @ 2023