OIKN Gelar Silaturahmi dengan Media dan Influencer

Kepala OIKN Bambang Susantono (tengah) bersama awak media dan influenzer

 860 total views,  2 views today

Samarinda, WARTAIKN.COM – Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono menggelar silaturahmi dengan media dan influencer Kalimantan Timur di Kantor Otorita IKN, Balikpapan, pada Sabtu (6/1/2024) malam.

Acara ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan dan kerja sama antara Otorita IKN (OIKN) dengan para media dan influencer yang berperan penting dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pembangunan IKN.

Dalam sambutannya, Bambang Susantono menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada media dan influencer Kalimantan Timur yang telah memberikan dukungan dan kontribusi positif dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat tentang IKN.

Dalam rilis yang dikirim Tim Komunikasi OIKN, Bambang juga mengajak media dan influencer terus bersinergi dan berkolaborasi dengan OIKN dalam mengawal dan mengawasi pembangunan IKN yang berkelanjutan, inklusif, dan berkeadilan.

Menurutnya, media dan influencer adalah mitra strategis dalam membangun IKN, sehingga ia mengharapkan media dan influencer dapat terus bersinergi memberikan informasi yang akurat, objektif, dan berimbang tentang IKN kepada masyarakat.

“Kami juga mengharapkan media dan influencer dapat memberikan masukan, kritik, dan saran yang konstruktif kepada kami untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pembangunan IKN,” ujar Bambang.

Perwakilan dari pemimpin redaksi, Imam Santoso yang merupakan Kepala Biro ANTARA, menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kerjasama yang telah dijalin oleh Otorita IKN.

Ia juga menyatakan harapannya agar sinergitas antara OIKN dengan media dan influencer Kalimantan Timur semakin solid dan berkelanjutan.

Imam juga mengapresiasi inisiatif OIKN untuk mengundang media dan influezer dalam acara silaturahmi ini. Ia pun berharap acara ini dapat mempererat kerja sama yang lebih produktif antara Otorita IKN dengan media dan influencer di Kaltim.

“Kami siap mendukung dan mengawasi pembangunan IKN sebagai ibu kota negara yang berwawasan lingkungan. Kami juga telah kerja sama dengan IKN dalam mendukung kota hijau dan ketahanan pangan lokal, yakni melalui penanaman dan pemeliharaan buah lokal dan buah produktif di Sepaku,” kata Imam. (gal)

wartaikn.com @ 2023