Dispora Kukar akan Siapkan Fasilitas Latihan Untuk Klub Raksasa Kaltim

 514 total views,  2 views today

Tenggarang, WARTAIKN.COM – Klub Raksasa Kalimantan Timur (Kaltim) digadang-gadang akan menjadikan Stadion Aji Imbut sebagai tempat latihan untuk persiapan menghadapi di Liga Satu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), Aji Ali Husni, mengatakan telah mempersiapkan fasilitas apa saja yang dibutuhkan.

Dirinya juga mengungkapkan, akan melakukan penonaktifan sementara di Stadion Aji Imbut Tenggarong, dengan tujuannya untuk melakukan perawatan terutama rumput.

Dalam waktu beberapa bulan ke depan, akan dilakukan perawatan khusus untuk rumput. Selebihnya akan melakukan pembersihan lapangan, serta mengganti lampu-lampu yang ada pada Stadion Aji Imbut.

“PR terbesar adalah rumput dan lampu untuk dilakukan perbaikan dan perawatan, kalau masalah lampu nanti akan diusulkan kembali berapa biaya perbaikan yang akan datang” ucap Kepala Dispora saat diwawancarai wartaikn.com pada, Senin (02/10/2023).

Selain itu, Aji Ali menyebutkan bakal menindaklanjuti hal tentang Borneo FC yang akan melakukan latihan, menjelang pertandingan Liga Satu yang akan datang.

“Tentunya kita akan lakukan pembicaraan lebih lanjut tentang kepastian apakah kita memang ditunjuk jadi home base mereka (Borneo FC) atau tidak. Artinya kalau kita ditunjuk, maka kami akan memperbaiki beberapa fasilitas yang perlu untuk diperbaiki,” pungkasnya (Rob/ Adv/ Diskominfo Kukar)

wartaikn.com @ 2023