Babak Final Bupati Cup 2023 Berhasil Curi Perhatian Warga

Bupati cup
Bupati Kukar cup 2023

 598 total views,  2 views today

 

Tenggarong, WARTAIKN.COM – Masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memenuhi Stadion Aji Imbut, pada ajang penutupan dan babak final Bupati Cup 2023 (23/09/2023), sore lalu. Giat ini terbukti mampu mencuri perhatian warga.

Sorakan dan dentuman suara drum, yang dilakukan para suporter, guna mendukung tim di Kecamatan mereka masing-masing pada babak final sangat meriah dan luar biasa.

Antusias penonton, mulai dari warga lokal Kota Tenggarong sampai dari luar wilayah Kukar meriahkan stadion Aji Imbut Kota Raja.

Pada babak final Bupati Cup 2023, Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar Wiyono, membacakan sambutan Bupati Kukar Edi Damanysah yang berhalangan hadir dalam kegiatan ajang olahraga tersebut.

Asisten II Wiyono mengucapkan, Sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam suksesnya kegiatan Bupati Cup 2023, yang menjadikan turnamen ini sebagai ajang bentuk peningkatan terhadap olahraga Sepak Bola.

“turnamen ini tentu memiliki arti penting bagi kita semua Kutai kata negara ini tidak kekurangan sosok-sosok bertalenta dalam berbagai bidang termasuk olahraga sepak bola,” ucapnya saat membacakan teks sambutan dari Bupati Kukar.

Lanjut dirinya katakan, akan berkomitmen dengan berbagai upaya untuk memajukan dunia olahraga khususnya Kabupaten Kukar, dengan menggelar even kejuaraan seperti ini.

Selain itu Wiyono menyebutkan, Pembinaan Olahraga harus tetap tetap di lakukan, dengan tujuan pengoptimalan agar dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dapat mengharumkan nama Kukar ke depannya.

“Olahraga kita perjuangan untuk meraih prestasi terbaik di level yang lebih tinggi, perjuangkan untuk membesarkan dan mengharumkan Kutai Kartanegara” ungkapnya.

Dirinya juga berpesan kepada pelatih dan official dari seluruh tim, untuk menjadikan momentum ini sebagai sarav evaluasi dalam proses pembinaan prestasi untuk jadi lebih baik ke depannya.

“kepada para pelatih pembina dan official dari seluruh tim mari kita jadikan momentum ini sebagai saraf evaluasi dalam proses pembinaan prestasi untuk menjadi lebih baik kedepannya,” pesannya (Rob/ Adv/ Diskominfo Kukar)

wartaikn.com @ 2023