260 total views,  2 views today

SAMARINDA, Asisten I Walikota Saarinda, Ridwan Tasa, Kabag Kesra Qomarul Zaman dan Kepala Kemenag Kota Samarinda Baequni menggelar rapat persiapan pelaksanaan MTQ Ke-43 tingkat Kota Samarinda Tahun 2022 di Ruang Sembuyutan, Balai Kota Samarinda, Jum’at siang (14/01/2022).

Menurut kabag kesra Qomarul Zaman, MTQ ke-43 tingkat Kota Samarinda akan diselenggarakan secara meriah namun tetap memprioritaskan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).

Pembukaan MTQ ke-43 tingkat Kota Samarinda, nantinya dilaksanakan di GOR Segiri jalan Kesuma Bangsa pada tanggal 29 Januari 2022, sementara itu untuk perlombaannya sendiri akan digelar terpisah di beberapa tempat sesuai lokasi yang telah ditetapkan oleh panitia dimasing-masing cabang perlombaan.

Pelaksanaan perlombaan yang terpisah dibeberapa tempat pada MTQ ke-43 tingkat Kota Samarinda kali ini, adalah untuk memprioritaskan Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19), dengan demikian diharapkan dapat menghidari menumpuknya sejumlah penonton dan peserta disatu arena perlombaan.

Mengingat waktu pelaksanaan MTQ ke 43 tingkat Kota Samarinda yang semakin dekat, maka rapat finalisasi akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang. (*tohir/Ali)